Kamis, 20 Desember 2007

Munajat sahabat 'Ali Ra

"Bukankah Engkau telah mendengar dengan kekuatan-MU
wahai tuhan yang menjadi kekuatan atas do'a orang yang lemah yang ditimpa musibah,yang tenggelam dalam lautan kebingungan penuh dengan keprihatinan.
Aku berseru dengan penuh rendah diri setiap hari dalam kesungguhan berdoa kepada-Mu.Sungguh terasa sempit bagiku dunia ini,sementara penduduk dunia tidak mengetahui obatku,maka ambillah tanganku,karena aku benar-benar memohon keselamatan dengan ampunan-Mu.
Aku datang kepada-Mu dengan diiringi cucuran air mata.Oleh karena itu,kasihanilah tangisanku ini karena malu kepada-Mu.
Aku terlalu banyak noda dan dosa kepada-Mu,aku sekarang berada dalam kebingungan,sedangkan Engkau adalah Dzat Pembebas Kebingungan.Aku sakit,sedangkan Engkau adalah obat penawar sakitku.
Ya Allah,bangkitkan diriku ini dengan penuh harapan.Aku katakan kepada-Mu,wahai Tuhanku,aku senantiasa berharap agar Engkau mau memenuhi harapanku.
Balasan yang layak untukku tiada lain Engkau menyiksaku.AKan tetapi,aku berlindung dengan anugerah-Mu yang baik.
Wahai tumpuan harapanku Engkau telah mengistimewakan junjunganku (Muhammad SAW)dengan pemberian maaf atas diriku,karena aku sekarang berada ditengah musibah yang menimpaku."


____________________________________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.

http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Tidak ada komentar: